Harapan Aji Saka di Musim Keduanya di Arema

Harapan Aji Saka di Musim Keduanya di Arema
Aji Saka (C) DANI KRISTIAN

Harapan Aji Saka diutarakannya untuk musim keduanya di Arema. Pemain berposisi stopper itu dikontrak satu musim lagi untuk Liga 1 2021 mendatang.

Pemain asli Wajak, Kabupaten Malang itu menjadi salah satu orbitan Akademi Arema pada Liga 1 2020 lalu. Sayang, vakumnya kompetisi karena pandemi membuatnya kehilangan banyak kesempatan untuk berkembang.

Beruntung bagi Saka, sapaan akrabnya, karena musim ini masih mendapatkan kepercayaan dikontrak lagi. Sebagai timbal balik, pemain berusia 21 tahun itu ingin memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah ini musim kedua saya di Arema. Sangat bersyukur masih dipertahankan manajemen, masih diberi kesempatan untuk berkembang lagi. Bismillah, musim ini bisa lebih baik dari kemarin,” kata Saka.

Harapan Aji Saka yang Lainnya

Aji Saka juga berharap tak sekadar dikontrak Arema untuk berlatih, berlatih, dan berlatih saja. Sebagai pesepak bola profesional, pemilik jersey bernomor punggung 21 ini ingin bertanding.

Musim lalu, Saka sama sekali belum mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuannya di Liga 1 2020 yang cuma berusia tiga pertandingan saja. Namun, Saka sempat tampil di beberapa kali laga uji coba dan turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

“Musim lalu, saya latihan kadang masih agak grogi, takut salah, takut ini-itu. Mudah-mudahan musim ini saya dapat kesempatan bermain,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.