Hasil Laga Uji Coba Arema FC vs RANS Nusantara FC, 7 Juni 2022

Laga uji coba Arema FC vs RANS Nusantara FC baru saja berakhir. Skuad Singo Edan akhirnya menang dengan skor 4-0 atas RANS.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) malam ini, Arema sempat unggul dulu satu gol. Pada babak kedua, Arema menggandakan keunggulannya.

Pertemuan ke-2 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs RANS Nusantara FC

Arema membuka babak pertama dengan sebuah peluang dari bola mati pada menit 3. Eksekusi yang dilakukan Rizky sang algojo masih meninggi di atas mistar gawang RANS.

Pada menit 26 Arema akhirnya membuka keunggulan atas RANS. Sebuah umpan lambung dari Ilham Udin diselesaikan dengan sundulan kepala oleh Hanis Saghara.

Jalannya Babak Kedua

Arema langsung ngegas di awal babak kedua dengan membuka peluang menggandakan keunggulan. Kali ini Dendi yang melepaskan umpan manis ke mulut gawang, tapi gagal dijangkau Ilham yang berdiri bebas.

Pada menit 62 David mencoba mengancam gawang Arema. Namun, sepakan kaki kirinya masih terlalu mudah bagi kiper Maringa.

Gol kedua Arema tercipta pada menit 75 melalui aksi Zola yang baru masuk. Menerima umpan manis Jayus, sepakan kaki kiri yang dilepaskannya merobek jala gawang RANS yang dijaga Hilmansyah.

Dedik Setiawan menambah derita RANS di pengujung babak kedua. Lepas dari kawalan pertahanan lawan, kiper yang maju dikecohnya dengan sebuah tendangan cungkil yang masuk ke gawang kosong, sehingga Arema unggul tiga gol tanpa balas.

Pada menit tambahan waktu, gawang RANS kembali kebobolan. Kali ini Bramntio melepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu dihadang kiper Hilmansyah.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.