Hasil Trofeo Meet The Star: Arema FC vs RANS Nusantara FC, 26 Juni 2022

Laga pertama Trofeo Meet The Star antara Arema FC vs RANS Nusantara FC baru saja berakhir. Skuad Singo Edan akhirnya memastikan diri sebagai runner up usai mengalahkan RANS lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam ini, kedua tim sudah berusaha mencetak gol. Namun, gol yang diusahakan tak kunjung terjadi.

Pertemuan kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan.

Inilah Jalannya Laga Arema FC vs RANS Nusantara FC

Arema yang menurunkan pemain yang berbeda di laga keduanya berupaya mendominasi permainan. Tak mau kalah, RANS pun berusaha menciptakan peluang-peluangnya sepanjang 30 menit.

Sayang, hingga laga ini berakhir, kedua tim sama-sama tak mampu mengubah kedudukan 0-0. Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Penendang pertama dari kedua tim sama-sama sukses melesakkan gol. Baru pada penendang kedua RANS gagal menceploskan bola ke gawang Arema.

Penentu kemenangan Arema terjadi di penendang ke-4 yang diambil Johan Farizi. Hasil ini menempatkan Arema sebagai runner up trofeo ini.