Hasil Uji Coba Arema FC vs Semeru FC: 1-1

Hasil Uji Coba Arema FC vs Semeru FC: 1-1
Arema ditahan imbang Semeru FC (C) DANI KRISTIAN
1 - 1
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu Selesai
5 Februari 202015:30Ujicoba202090'

Laga Arema FC vs Semeru FC tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (5/2/2020) sore. Laga uji coba tersebut berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Jalannya Babak Pertama

Pada babak pertama, pelatih Mario Gomez memainkan skuad inti. Mereka adalah Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Bagas, Matias Malvino, Hendro Siswanto, Oh In-Kyun, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudho, dan Mariando Uropmabin.

Arema membuka keunggulan di menit 17 melalui gol Muhammad Rafli. Memanfaatkan umpan manis Kushedya Hari Yudo yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Semeru.

Jonathan Bauman dan Elias Alderete dimasukkan tim pelatih Arema di menit 27. Kedua pemain asing Arema itu menggantikan Mariando dan Rafli untuk menambah daya dobrak lini depan.

Gol balasan Semeru dibuat di pengujung pertandingan babak pertama. Sebuah kemelut di depan gawang yang dijaga Kartika Ajie mampu dimanfaatkan oleh Rizki Dwi Pangestu untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, Arema mengganti seluruh pemainnya. Mereka yang dimainkan antara lain Andryas Francisco, Syaiful Indra Cahya, Nur Diansyah, Fafa Muhammad Zuhud, Taufik Hidayat, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Pandi Lestaluhu, dan Muhammad Rafli.

Titan Agung dimasukkan di menit 76 oleh tim pelatih Arema menggantikan Muhammad Rafli. Lalu, Vikrian Akbar menggantikan Hanif.

Hingga babak kedua berakhir, tak ada gol tambahan dari kedua tim. Skor 1-1 mengakhiri laga Arema FC vs Semeru FC ini.