Jadwal Laga Uji Coba Arema Tengah Pekan Ini

Jadwal Laga Uji Coba Arema Tengah Pekan Ini
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Jadwal laga uji coba Arema tengah pekan ini sudah dirilis. Skuad Singo Edan akan menjalani laga uji coba, Rabu (5/2/2020) sore, yang merupakan laga uji coba kedua Arema di bawah asuhan pelatih Mario Gomez.

Sebelumnya, Dendi Santoso dan kawan-kawan mampu menggasak tim amatir Bintang Semeru FC di laga uji coba perdana (22/1/2020) lalu. Bermain di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu dalam agenda pemusatan latihan (TC), Arema menang dengan skor telak 10-1.

Kali ini, level lawan yang dihadapi Arema akan meningkat, dengan menjamu tim kontestan Liga 2, Semeru FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Tim pelatih rencananya akan memainkan semua penggawa Singo Edan yang dimiliki dalam laga uji coba yang digelar 2 x 50 menit ini. Termasuk trio pemain asing, Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete, yang baru bergabung pekan lalu.

Laga Uji Coba Arema yang Tidak Gratis

Laga tengah pekan antara Arema vs Semeru FC ini tidak gratis. Aremania yang ingin menyaksikan laga tersebut harus membeli tiket masuk.

Panpel Arema menyediakan dua jenis tiket untuk pertandingan persahabatan ini. Tiket kelas ekonomi dijual dengan harga 10 ribu rupiah, sedangkan tiket kelas VIP dijual dengan harga 20 ribu rupiah.

Sekadar informasi, tak ada tiket kelas VVIP yang dicetak Panpel Arema untuk pertandingan kali ini. Aremania bisa mendapatkan tiket tersebut langsung di loket Stadion Kanjuruhan.