Arema Berniat Pulangkan 2 Pemain Mudanya yang Dipinjamkan

- Advertisement -

Arema berniat pulangkan dua pemain mudanya yang dipinjamkan ke tim Liga 2 musim lalu. Kedua pemain itu adalah Hamzah Titofani dan Kevin Armedyah.

Sebelumnya, manajemen Arema melepas mereka ke SADA Sumatra Utara dengan status pemain pinjaman. Tito dan Kevin sama-sama bermain di Liga 2 2023-2024.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi buka suara terkait hal ini. Menurutnya, pemain-pemain pinjaman dengan usia muda masih punya peluang kembali ke Arema untuk musim depan.

“Pemain-pemain muda seperti Tito dan Kevin itu akan kembali ke Arema dari masa peminjamannya,” kata Yusrinal.

Selain 2 Pemain Mudanya yang Dipinjamkan, Tak Ada Peluang Untuk Pemain Senior

Inal, sapaan akrab Yusrinal memastikan tak ada peluang untuk memulangkan pemain-pemain senior yang musim lalu juga dipinjamkan. Apalagi jika pemain-pemain itu sudah dipermanenkan oleh klub yang meminjamnya.

Situasi itu dialami Gustavo Almeida (yang dipinjam Persija Jakarta), Rizky Dwi (Borneo FC), atau Evan Dimas (PSIS Semarang). Ada pula pemain yang dipinjamkan ke Liga 2, macam Hamdi Sula, Asyraq Gufron, Samsudin, dan Gufroni Al Ma’ruf.

“Kalau pemain-pemain senior seperti mereka sepertinya tidak akan kembali,” tandasnya.

4 Pemain Muda Akademi Arema yang Bisa Menjadi Kejutan di Laga Lawan Persib
Tito Hamzah (C) AREMA OFFICIAL

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya