Hasil Uji Coba Arema vs Bintang Semeru: 10-1

Hasil Uji Coba Arema vs Bintang Semeru: 10-1
10 - 1
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu Selesai
22 Januari 202015:00Ujicoba202090'

Laga Arema vs Bintang Semeru digelar dalam pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Rabu (22/1/2020) pagi. Laga uji coba perdana Arema di tangan pelatih kepala Mario Gomez ini dimenangkan skuad Singo Edan dengan skor 10-1.

Pada babak pertama, Arema menurunkan 11 pemain terbaiknya. Di bawah mistar ada Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi, Nur Diansyah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Oh In-Kyun, Dendi Santoso, Pandi Lestaluhu, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli.

Skor 6-1 mengakhiri pertandingan babak pertama. Enam gol Arema dibuat oleh Rafli (dua gol), Yudo (dua gol), In-Kyun, dan Hendro Siswanto. Satu gol balasan Bintang Semeru dilesakkan oleh Josa melalui titik penalti.

Pada penghujung babak pertama, sempat ada pergantian pemain. Ridwan Tawainella dan Mariando Uropmabin dimasukkan menggantikan Dendi dan Alfin yang ditarik keluar.

Ganti Pemain di Babak Kedua

Tim pelatih Arema mengganti hampir seluruh pemainnya di babak kedua. Cuma Ridwan Tawainella dan Mariando Uropmabin yang dipertahankan.

Skuad Singo Edan diperkuat Teguh Amiruddin, Syaiful Indra, Vikrian Akbar, Ganjar Mukti, Taufik Hidayat, Dave Mustaine, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Ridwan Tawainella, Mariando Uropmabin, dan Titan Agung.

Pada babak kedua, Arema hanya menambah empat gol, sedangkan Bintang Semeru tidak. Empat gol tambahan skuad Singo Edan dibuat Dave, Hanif, Titan, dan Ridwan.

Mario Gomez Ambil Poin Penting

Pelatih Arema, Mario Gomez tak peduli dengan skor akhir laga uji coba Arema vs Bintang Semeru ini. Sebab, ada poin yang lebih penting yang bisa dilihatnya dari laga uji coba ini.

“Kami mencoba bermain baik di laga ini, kadang kami bermain bagus, kadang masih membuat kesalahan. Namun, yang terpenting ketika kami bermain, kita punya opsi. Kami bisa bermain seperti teman, bermain bersama, semua bekerja keras, ini yang terpenting,” tegasnya.