Ariel Lucero Jadi Man Of The Match Saat Arema Kalahkan Dewa United

- Advertisement -

Ariel Lucero jadi man of the match saat Arema kalahkan Dewa United 2-1 di Pekan 18 Liga 1 2023-2024, Kamis (2/11/2023). Gelandang Arema itu terpilih berdasarkan versi @liga1match, akun resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator kompetisi.

Laga ini menjadi penampilan ke-18 bagi Ariel bersama Arema. Pemain asal Argentina itu tampil sebagai starter sejak menit awal dan tak tergantikan dalam 90 menit.

Meski tak mencetak gol atau assist, selama berada di lapangan, Ariel tetap berkontribusi. Pemilik jersey bernomor punggung 7 itu mencatatkan 45 operan sukses, tiga kreasi peluang, 2 tembakan, dan satu umpan silang.

“Pada pertandingan pekan ini, kami melakukan pekerjaan kami dengan baik, khususnya di lini tengah,” kata Ariel dalam laman @liga1match.

Memburu Kemenangan Lagi Setelah Arema Kalahkan Dewa United

Kemenangan atas Dewa United ini belum cukup bagi Ariel Lucero. Pemain berusia 24 tahun itu masih memburu kemenangan-kemenangan di sisa laga berikutnya.

Ini merupakan kemenangan keempat Arema musim ini. Ariel pun selalu tampil dan memberikan kontribusinya dalam empat laga tersebut.

“Saya senang, dan selamat untuk semua pemain satu tim saya, untuk tiga poin yang kita dapatkan kali ini. Saya berharap di pertandingan-pertandingan selanjutnya kita bisa meraih tiga poin lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya