Hendro Siswanto Kembali Absen Latihan Arema

Hendro Siswanto Kembali Absen Latihan Arema
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Hendro Siswanto kembali absen dalam sesi latihan Arema, Kamis (27/8/3030) pagi. Kapten tim Arema itu tak hadir dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Gelandang asal Tuban itu tercatat sudah tak mengikuti sesi latihan sejak Sabtu (22/8/2020) ketika Arema menjalani latihan khusus di Kabun Raya Purwodadi. Saat itu, Hendro sudah izin kepada manajemen dan tim pelatih Arema untuk tidak mengikuti agenda tersebut.

Banyak Aremania yang bertanya-tanya ke mana kah Hendro? Keterangan yang menjawab pertanyaan besar itu pun datang dari Kuncoro selaku Asisten Pelatih Arema.

“Hendro sudah izin tidak bisa ikut latihan selama beberapa hari. Dia ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Kami tidak bisa menyebutkan apa itu. Yang jelas kami berharap urusannya bisa segera diselesaikan dan gabung latihan lagi,” kata Kuncoro.

Hendro Siswanto Kembali Absen, Bersama 3 Pemain Lainnya

Selain Hendro Siswanto, ada tiga pemain lain yang juga absen di sesi latihan Arema, Kamis (27/8/2020) pagi. Mereka adalah Dendi Santoso, Johan Farizi dan Feby Eka Putra dengan alasan absen yang berbeda-beda.

Asisten Pelatih Charis Yulianto menyebut Dendi diketahui masih dalam perawatan cedera pada pahanya. Cedera itu sudah dideritanya sejak pekan lalu.

“Kalau Farizi izin karena sakit, sedangkan Feby izin karena menunggui ibunya yang tengah sakit,” imbuh Charis.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.