Hendro Siswanto Menjalani Rapid Test Pertamanya

Hendro Siswanto Menjalani Rapid Test Pertamanya
Hendro Siswanto

Hendro Siswanto menjalani rapid test bersama skuad Arema di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Jumat (17/7/2020) siang. Momen itu merupakan yang pertama bagi kapten tim Arema tersebut untuk mengikuti tes covid-19.

Setiap proses dijalani Hendro dengan seksama tanpa merasa ribet dan sebagainya. Mulai dari tensi hingga pengambilan sample darah pun dilakoni pemilik jersey bernomor punggung 12 itu.

Sesi tanya jawab bersama petugas rapid test dari Satgas Covid-19 NU juga dijalaninya. Pertanyaan demi pertanyaan seputar pengetahuan umum mengenai covid-19 mampu dijawab Hendro dalam waktu yang tak bertele-tele.

“Sempat ditanyai pernah sakit apa, lalu pernah demam, batuk, pilek. Kemudian saya ke mana saja, pernah kontak dengan siapa saja, ODP (Orang Dalam Pantauan) atau orang lain,” kata Hendro.

Hendro Siswanto Menjalani Rapid Test, Begini Harapannya

Hendro Siswanto punya harapan khusus terkait rapid test yang dijalani skuad Arema ini. Usai menyelesaikan seluruh prosesnya, pemain asal Tuban ini bersedia membeberkan harapannya itu kepada awak media.

Menurutnya, rapid test ini merupakan salah satu langkah tepat dari manajemen klub. Terlebih, dalam waktu dekat ini skuad Singo Edan bakal segera menjalani sesi latihan.

“Menurut saya bagus rapid test ini, apalagi ke depannya kita akan menjalani sesi latihan. Harapan saya dari tes ini tidak ada yang (mendapatkan hasil) reaktif. Semoga semua sehat-sehat saja,” pungkas eks pemain Persela Lamongan itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.