Ariel Lucero Beberkan Adaptasinya Dengan Lini Depan Arema

- Advertisement -

Ariel Lucero beberkan adaptasinya dengan lini depan Arema di awal Liga 1 2023-2024. Gelandang serang asal Argentina itu siap menjadi pelayan bagi para penyerang Singo Edan.

Musim ini, Ariel memang diplot sebagai pengatur serangan Arema. Harapannya kreasi serangan datang dari pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kerjasamanya dengan pemain-pemain lini depan seperti Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy sangat diharapkan bisa menghadirkan gol-gol untuk Arema. Pasalnya, produktivitas gol menjadi masalah bagi Arema sejak musim lalu.

“Terima kasih Tuhan, Gustavo dan Charles adalah dua pemain yang sangat bagus. Kami saling memahami dengan lebih baik seiring berjalannya waktu.
Dengan tim yang lebih fokus, kami akan berusaha memainkan permainan yang bagus untuk bisa mendapatkan tiga poin,” kata Ariel kepada WEAREMANIA.

Menjadi Pelayan Lini Depan Arema atau Mesin Gol Arema?

Ketika ditanya lebih senang menjadi pelayan bagi lini depan atau mesin gol Arema, Ariel menegaskan, kemenangan tim menjadi tujuan utamanya. Baginya mencetak assist atau gol tak ada artinya jika Arema tak bisa meraih kemenangan.

Hingga dua pekan awal ini, Arema memang sudah mampu melesakkan tiga gol. Sayangnya, Skuad Singo Edan cuma bisa meraih satu poin dan belum pernah menang.

“Bagaimana permainan saya? Saya selalu suka bermain, senang juga mencetak gol karena itu melegakan saya secara pribadi. Saya pikir, selama saya membantu tim menang, keduanya adalah yang terbaik,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya