Hendro Siswanto Pamit Meninggalkan Arema

Hendro Siswanto Pamit Meninggalkan Arema
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Tak ada angin, tak ada hujan, Hendro Siswanto pamit meninggalkan Arema, Selasa (16/2/2021). Gelandang Arema ini sebenarnya masuk dalam proyeksi tim di Liga 1 2021.

Hendro mengaku keputusan meninggalkan Arema itu diambilnya dalam keadaan sadar dan bukan karena emosi atau apa. Keputusan itu diambilnya atas dasar pertimbangan yang benar-benar sudah matang.

Sebelum memutuskan pergi setelah sembilan tahun mengabdi di Arema, Hendro sudah berbicara dengan banyak pihak. Mulai dari manajemen klub, teman satu tim, orang tua, juga istrinya.

“Saya akan meninggalkan Arema yang sudah sembilan tahun saya bela, pasti berat. Tapi, tidak ada pilihan lain. Sebelum memutuskan saya tidak cuma satu-dua hari berpikir, tapi cukup lama. Tentu ada masukan dari orang tua, istri, dan teman-teman,” kata Hendro kepada WEAREMANIA.

Alasan Hendro Siswanto Pamit Meninggalkan Arema

Hendro Siswanto membeberkan alasannya mengapa meninggalkan Arema. Pemain yang juga berstatus sebagai kapten tim Arema itu menyinggung faktor keadaan.

Pemain asal Tuban itu menegaskan, alasannya pergi bukan karena sudah tidak suka atau tidak nyaman lagi bermain di Arema. Namun, keadaan di tengah pandemi covid-19 ini memaksanya harus pergi ke klub lain.

“Sekarang ini keadaannya masih pandemi, saya pergi bukan karena tidak nyaman di Arema. Keadaan yang mengharuskan saya keluar. Saya inginnya tetap di sini, tapi keadaannya memaksa saya keluar. Ya tak masalah, karena kontrak saya di Arema juga sudah habis,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.