Hugo Grillo Dinilai Lebih Cepat Akrab dengan Pemain Arema

Hugo Grillo Dinilai Lebih Cepat Akrab dengan Pemain Arema
Hugo Grillo (C) DANI KRISTIAN

Hugo Grillo dinilai lebih cepat akrab dengan pemain Arema lainnya ketimbang Pedro Bartolli. Kedua pemain asal Brasil itu sama-sama sudah 11 hari bergabung dengan skuad Singo Edan.

Pernyataan itu keluar dari mulut Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto usai laga uji coba melawan Kaki Mas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/8/2020) pagi. Dalam uji coba yang berakhir 7-0 untuk Arema itu, baik Hugo maupun Pedro dimainkan.

Duo Brasil itu dipasang pada babak kedua di posisi asli masing-masing. Hugo berduet dengan Gitra Yuda Furton di posisi bek tengah, sedangkan Pedro dimainkan sebagai penyerang berduet dengan Titan Agung.

“Kalau adaptasi saya lihat Hugo bisa lebih cepat bergaul dengan pemain lokal Arema. Kalau Pedro saya pikir masih kurang bisa menyatu dengan pemain lain,” ungkap Charis.

Hugo Grillo Dinilai Masih Ada yang Kurang

Meski cara adaptasinya mendapatkan pujian, Charis Yulianto tetap menilai si peamain masih ada yang kurang. Kekurangan itu ada pada level kondisi kebugarannya.

Memang, jika dibandingkan dengan pemain Arema lainnya, Hugo terhitung telah bergabung dalam sesi latihan. Karena bergabung dengan skuad Singo Edan pada pekan ketiga bulan Agustus, artinya pemain 18 tahun itu melewatkan masa persiapan bersama tim selama dua pekan.

“Secara fisikal memang masih perlu ada peningkatan lagi. Hugo saya pikir masih perlu menaikkan level kondisi fisiknya,” imbuhnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.