Pedro Bartolli Cetak Brace, Tim Pelatih Arema Pelit Pujian

Pedro Bartolli Cetak Brace, Tim Pelatih Arema Pelit Pujian
Pedro Bartolli (C) DANI KRISTIAN

Pedro Bartolli cetak brace saat Arema mengalahkan Kaki Mas di laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/8/2020) pagi. Meski mencetak dua gol, tak ada pujian dari tim pelatih Arema untuk penyerang asal Brasil itu.

Dalam starting line up yang dimainkan tim pelatih Arema babak pertama, tak ada nama Pedro. Pemain berusia 19 tahun itu baru dimasukkan pada babak kedua.

Berduet dengan penyerang muda Titan Agung, Pedro sukses menjebol gawang Kaki Mas dua kali. Dua golnya menjadi dua gol penutup kemenangan skuad Singo Edan dengan skor 7-0 pada laga uji coba tersebut.

“Memang itu yang seharusnya dilakukan seorang striker, tugasnya mencetak gol. Kami berharap Pedro tetap bekerja keras,” kata Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

Proses Adaptasinya Jadi Sorotan Meski Pedro Bartolli Cetak Brace

Charis Yulianto juga menyoroti proses adaptasi Pedro Bartolli dengan nawak satu timnya di Arema. Menurutnya, selama dua pekan berlatih bersama Arema, adaptasinya dengan penggawa Singo Edan lainnya masih kurang.

Level kebugaran fisik Pedro juga tak luput dari sorotan Charis dan tim pelatih Arema. Pelatih asal Blitar itu meyakini si pemain masih bisa meningkatkan kondisinya lebih baik lagi.

“Secara fisikal memang perlu peningkatan lagi, perlu menaikkan level kondisi. Kalau adaptasi, saya lihat Pedro masih kurang menyatu dengan pemain lainnya. Saya pikir masih ada waktu untuk memperbaiki semuanya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.