Ikut Kursus, Trio Arema Disiapkan Menjadi Pelatih Masa Depan Akademi

Ikut Kursus, Trio Arema Disiapkan Menjadi Pelatih Masa Depan Akademi
Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema mengizinkan Hendro Siswanto, Johan Farizi, dan Dendi Santoso mengikuti kursus kepelatihan pada Januari 2021 mendatang. Trio Arema itu ternyata disiapkan menjadi pelatih masa depan Akademi Arema.

Ketiganya akan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi C AFC yang digelar Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur, di Malang. Rencananya, kursus itu digelar pada 18 sampai 31 Januari 2021.

General Manager Arema, Ruddy Widodo terang-terangan memberi izin kepada ketiga pemain tersebut. Pihaknya justru senang jika ada pemain Arema yang mempersiapkan masa depannya dengan berkeinginan menjadi pelatih profesional.

“Kami senang kalau mereka mulai memikirkan masa depan setelah gantung sepatu nanti. Siapa tahu mereka juga berjodoh bisa meniti karier sebagai pelatih Akademi Arema,” kata Ruddy.

Dukung Menjadi Pelatih Masa Depan Akademi Arema

Setelah memiliki lisensi, Ruddy Widodo menjelaskan tak menutup kemungkinan Hendro, Farizi, dan Dendi bisa menjadi pelatih di Akademi Arema. Bahkan, manajer berkacamata itu sangat mendukung.

Menurutnya, Farizi dan Dendi merupakan produk asli binaan Akademi Arema, sedangkan Hendro juga menunjukkan loyalitasnya bermain di Arema selama hampir sembilan musim. Tentu saja, mereka akan sangat bangga jika tetap melanjutkan karier sebagai pelatih di Arema.

“Tentu kami sangat mendukung jika mereka ingin berkarier menjadi pelatih, siapa tahu juga nantinya bisa menjadi pelatih Arema di kemudian hari,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.