Informasi Harga Tiket Arema di Final Piala Presiden 2022, Tetap Atau Naik?

Aremania pasti menantikan informasi harga tiket Arema vs Borneo FC di leg 1 babak final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7/2022), pukul 20.30 WIB. Apakah Panpel Arema menaikkan harga atau tidak, sebaiknya menyimak.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menegaskan pihaknya tak akan menaikkan harga tiket untuk babak final turnamen pramusim ini. Tiket partai puncak ini dibandrol dengan harga tetap.

Kali ini Panpel Arema mencetak tiket sebanyak 30 ribu seperti sebelumnya. Ada tiga kategori tiket yang dicetak, mulai tiket ekonomi, tiket VIP, hingga tiket VVIP.

“Harga tiket final leg 1 Piala Presiden 2022 tetap, tidak ada kenaikan. Tiket ekonomi harganya 50 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, dan VVIP 250 ribu rupiah,” kata Haris kepada WEAREMANIA.

Inilah Cara Mendapatkan Tiket Arema vs Borneo FC

Cara mendapatkan tiket laga Arema vs Borneo FC di leg 1 babak final Piala Presiden 2022 sangatlah mudah. Abdul Haris menjelaskan, tiket ini bisa dibeli secara online maupun offline.

Yang ingin membeli tiket secara onlie bisa membuka laman aremafc.com. Lalu, klik menu tiket berwarna merah di pojok kanan atas laman utama.

Sementara, untuk pembelian secara offline, bisa datang langsung ke Kandang Singa, kantor Arema, di Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Klojen, Kota Malang. Kamu juga bisa membelinya di sejumlah ticket box lainnya.

“Untuk penukaran tiket bisa dilakukan di hari H di dua titik, di Kantor Arema dan Kantor BPBD Kabupaten Malang di Kepanjen,” pungkasnya.

Arema lolos ke babak final usai mengalahkan PSIS Semarang dengan agregat 4-1. BACA: Bagi Arema, ini merupakan partai final ketiga di Piala Presiden, terbanyak dalam sejarah penyelenggaraan turnamen pramusim tersebut.