Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Desember

- Advertisement -

Momen pergantian tahun selalu ditandai dengan refleksi diri melihat apa yang bisa dijadikan pelajaran dari apa yang terjadi sepanjang tahun. Momen-momen itu bisa dilihat dalam Kaleidoskop Arema Tahun 2023 (Desember).

Bulan Desember ini menjadi penutup tahun 2023. Arema sendiri menakhiri tahun ini dengan berada di zona degradasi.

Setidaknya ada tiga pertandingan yang dilakoni Arema pada bulan terakhir ini. Sayangnya, Arema hanya bisa meraih tiga dari sembilan poin yang sudah ditargetkan.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2023: Desember

4 Desember 2023

Arema memberikan perlawanan sengit terhadap Bali United, meski di akhir laga harus menelan kekalahan 2-3. Dalam laga ini, Julian Guevara menciptakan gol perdananya untuk Arema.

9 Desember 2023

Akhirnya Arema mampu meraih kemenangan setelah puasa selama tiga pekan. Arema mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1. Kali ini giliran Gilbert Alvarez yang melesakkan gol perdananya untuk Arema lewat titik penalti.

17 Desember 2023

Arema menutup rangkaian pertandingan di tahun 2023 dengan kekalahan di markas Barito Putera. Skuad Singo Edan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 0-1.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya