Waspada, Ada Drama Jelang Laga Arema vs PSS Sleman

- Advertisement -

Ada drama jelang laga Arema vs PSS Sleman di Pekan 14 Liga 1 2023-2024, Sabtu (30/9/2023), pukul 15.00 WIB. Skuad Arema patut mewaspadai faktor non-teknis itu yang bisa saa merusak konsentrasi pemain.

Dalam sesi jumpa pers sehari sebelum laga PSS vs Madura United pekan lalu, Mihail sempat mengumumkan kemungkinan laga tersebut menjadi laga terakhirnya melatih. Pria asal Rumania itu berniat menemui manajemen PSS untuk membahas hal tersebut usai laga.

Dilansir dari Detik, Mihail mengaku senang melakoni peran sebagai pelatih PSS sejak April 2023 lalu. Hubungan yang kurang sehat dengan para pendukung timnya disinyalir menjadi alasan kuat yang melatarbelakangi rencananya tersebut.

“Mungkin hari ini adalah latihan terakhir atau besok pertandingan terakhir. Saya berharap pekan selanjutnya sudah ada keputusan. Ini perjalanan yang menyenangkan, saya sangat senang dengan apa yang terjadi di sini. Saya telah meninggalkan fondasi tim yang bagus,” kata Mihail.

“Saya tidak ingin menjadi sumber keributan untuk fans kami. Karena fans tidak pernah mendukung saya, tidak pernah menerima cara kepelatihan saya. Meski demikian, dimana saja saya bekerja, saya selalu senang dan memberikan yang terbaik dari lubuk hati terdalam.”

Drama Jelang Laga Arema vs PSS Sleman Melibatkan Direksi Klub

Pada kesempatan berbeda, Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa angkat bicara terkait mundurnya Marian Mihail itu. Menurutnya, pihak klub belum mengambil keputusan apapun.

“Prinsipnya (pengunduran diri) itu dari coach Mihail ya, dari manajemen belum ada keputusan apapun. Perimbangannya harus ada rapat dan segala macam. Dari sisi saya, saya sampai hari ini belum ada keputusan apapun,” kata Gusti.

Faktanya, Mihail masih mundul dalam sesi latihan PSS tiga hari sebelum menghadapi Arema, Rabu (27/9/2023). Wajahnya tampak ada dalam salah satu foto unggahan akun Instagram resmi milik Super Elang Jawa.

“Saya kira perform dari head coach kita Mihail cukup baik. Kita di Borneo kalah di menit terakhir. Hari ini lawan peringkat satu, masih on the track lah. Belum terpikirkan opsi cari pelatih baru. Kalau kekeh mundur itu lain cerita. Kami akan rapat terkait itu. Saya tidak mau memecah fokus,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya