Informasi Tiket Laga Arema vs PSIS Semarang, Ada 2 Titik Penukaran

Aremania tentu membutuhkan informasi tiket laga Arema vs PSIS Semarang di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022. Panpel Arema membuka dua titik penukaran tiket untuk laga ini.

Tempat penukaran tiket yang pertama ada di Arema Official Store di sebelah Kandang Singa, Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Kota Malang. Titik yang kedua ada di Kantor BPBD Kabupaten Malang di Jalan Trunojoyo Kav. 8 Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris membeberkan tujuan pihaknya membuka dua titik penukaran bukti pembelian tiket dengan tiket gelang yang asli ini. Menurutnya, ini menjadi langkah antisipatif Panpel Arema atas animo suporter.

“Kami menyadari bahwa animo Aremania di pertandingan leg 2 nanti pasti cukup besar. Untuk itu, kami memberikan kemudahan terkait titik pengambilan tiket. Yakni ada di Arema Official Store dan Kantor BPBD Kabupaten Malang,” kata Haris.

Informasi Lokasi Pembelian Tiket Laga Arema vs PSIS Semarang

Abdul Haris menambahkan, untuk lokasi pembelian tiket (ticket box) laga Arema vs PSIS Semarang ini masih sama dengan sebelumnya. Tersedia jalur online maupun offline yang sudah dibuka hari ini, Jumat (8/7/2022).

Untuk pembelian tiket online bisa melalui laman aremafc.com yang secara resmi bekerjasama dengan loket.com. Sementara, lokasi pembelian tiket offline bisa di Kandang Singa dan sejumlah ticket box yang menjadi mitra kerja Panpel Arema.

“Ini adalah salah satu bentuk kemudahan dalam pembelian tiket. Mungkin Aremania bisa memanfaat ini, membeli tiket tanpa harus melalui antrian,” imbuhnya.

Harga Tiket Laga Arema vs PSIS Semarang

Untuk laga Arema vs PSIS Semarang ini, Abdul Haris menjual tiket dalam tiga kategori, yakni tiket ekonomi seharga 50 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, dan VVIP 250 ribu rupiah. Pengambilan tiket di Arema Store dilayani pada hari H mulai pukul 08.00-13.00 WIB, sedangkan di kantor BPBD pukul 13.00-14.00 WIB.

“Kami mengimbau Aremania untuk datang lebih awal, minimal tiga jam sebelum pertandingan sebagai antisipasi tingginya animo Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan. Kami tegaskan sekali lagi bahwa suporter wajib bertiket, Panpel akan melakukan pengawasan lebih ketat terkait hal ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Arema sukses menggulung PSIS Semarang di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022. BACA: Ada dua gol yang mewarnai kemenangan Arema di kandang PSIS Semarang.