Inilah Logo dan Jargon HUT Arema ke-33

Inilah Logo dan Jargon HUT Arema ke-33

Salah satu agenda dalam rangkaian perayaan HUT Arema ke-33 pada 11 Agustus mendatang adalah peluncuran logo dan jargon. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada momen hari ulang tahun kali ini manajemen Arema juga memperkenalkan logo beserta jargonnya.

Logo yang dirilis manjaemen Arema di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Sabtu (1/8/2020) siang. Logo ulang tahun itu mengandung angka 33 sebagai usia Arema di tahun 2020 ini, gambar singa berwarna emas.

Jargon Sluma, Slumun, Slamet pun tersemat dalam logo ulang tahun tersebut. Pemilihan falsafak Jawa itu sebagai jargon tak lepas dari momen ulang tahun Arema yang dirayakan di masa pandemi covid-19.

“Sluman, Slumun, Slamet, semoga Arema tetap terjaga, terlindungi, eksis kapan pun, berlimpah keberuntungan. Sluman, Slumun, Slamet juga bagian dari ikhtiar kebersamaan, kebersatuan semua pihak, termasuk Aremania,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Logo dan Jargon Arema Bisa Dipakai Siapa pun

Media Officer Arema, Sudarmaji, menambakan, logo dan jargon ulang tahun Arema ke-33 yang baru saja diluncurkan itu bisa dipakai siapa pun. Utamanya untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang berhubungan dengan ikon Arema.

Maksudnya, para pelaku UMKM yang memproduksi merchandise Arema dan Aremania bisa bebas menggunakannya tanpa dikenakan royalti. Mereka yang menginginkan copy-an file logo itu pun bisa datang ke Kandang Singa.

“Langkah ini diambil sebagai upaya kami turut menghidupkan gairah di kalangan teman-teman pelaku UMKM yang produknya berhubungan dengan ikonik Arema. Semoga momen ulang tahun Arema ini bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan perekonomian,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.