Jadwal dan Live Streaming Arema FC vs Borneo FC

Jadwal dan Live Streaming Arema FC vs Borneo FC
Jadwal dan Live Streaming Arema FC vs Borneo FC (C) DANI KRISTIAN

Laga Arema FC vs Borneo FC akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (13/9/2019), pukul 18.30 WIB. Laga di pekan ke-18 Liga 1 2019 ini akan disiarkan di O-Channel.

Posisi dan jumlah poin kedua tim tak berbeda jauh di klasemen sementara Liga 1 2019. Arema di peringkat keempat dengan 26 poin, sedangkan Borneo di posisi keenam dengan 25 poin.

Baik tuan rumah Arema maupun Borneo FC sama seerius menyiapkan tim masing-masing. Arema menggelar sesi latihan fisik di Pantai Balekambang, Sabtu (7/9/2019).

“Kami ingin memulai putaran kedua ini dengan hasil bagus. Memang, Borneo dari tahun ke tahun merupakan tim yang bagus. Tapi, kami percaya diri dan ingin memenangkan pertandingan ini,” kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Borneo FC Juga Incar Poin

Borneo FC juga tak ingin sekadar numpang lewat di kandang Arema. Datang ke Malang, mereka pun serius mengincar poin penuh.

Keseriusan itu mereka tunjukkan sejak sesi persiapan. Usai menjalani libur tengah musim, berbarengan dengan waktu Arema ke Pantai Balekambang tim Borneo FC juga melakoni pemusatan latihan di Kota Batu, yang berlangsung sepekan.

“Persiapan Borneo sepekan ini sudah bagus. Arema adalah tim kuat, apalagi ketika mereka bermain di kandang sendiri. Tapi, kami akan mencoba meraih tiga poin di Malang,” kata Mario Gomez, pelatih Borneo FC.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Borneo FC

Arema FC:
Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Rachmat Latief, Nasir, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame, Sylvano Comvalius.

Borneo FC:
Nadeo Argawinata, Javlon Guseynov, Abdul Rahman, Wildansyah, Firdaus Ramadhan, Renan Silva, Wahyudi Hamisi, Ambrizal Umanailo, Terens Puhiri, Matias Conti, Lerby Eliandry.