Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arema, Carlos Oliveira Siap Pergi

Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arema, Carlos Oliveira Siap Pergi
Carlos Oliveira (C) AKAIBARA

Carlos Oliveira siap pergi meninggalkan Arema di akhir Februari mendatang. Pelatih asal Brasil itu bakal melakukannya jika kontraknya yang habis bulan depan tidak diperpanjang Arema.

Sejatinya, Carlos berencana untuk bertahan di tim yang dilatihnya sejak September 2020 lalu. Pasalnya, menurut pelatih berusia 59 tahun itu pekerjaan yang diembannya di skuad Singo Edan memang belum selesai.

Namun demikian, Carlos menyerahkan sepenuhnya keputusan diperpanjang atau tidak kepada manajemen klub. Harapannya, Januari ini sudah ada kepastian dari Arema mengenai nasibnya.

“Ini normal dalam sepak bola, jika tidak ada kesempatan bertahan maka saya harus menerimanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, bisa jadi mereka akan mengucapkan terimakasih, dan membiarkan saya pergi, bisa juga mereka akan memberikan kontrak baru untuk saya,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Siap Pergi, Tapi Berharap Ada Kabar Bagus

Carlos Oliveira tetap berharap ada kabar bagus dari manajemen Arema terkait nasib kontraknya Februari mendatang. Harapannya, ada kontrak baru yang disodorkan kepadanya.

Sebenarnya, acuan kontraknya diperpanjang atau tidak adalah performa tim di lanjutan Liga 1 2020 yang sedianya digelar 1 Oktober 2020 lalu. Lantaran kompetisi kembali ditunda, maka tak adil rasanya menilai performa kepelatihan Carlos saat ini.

“Awalnya, saya punya target membawa tim ini berprestasi di kompetisi, itu sebagai acuan agar saya mendapatkan perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya. Tapi, sekarang ini situasinya kompetisi ditunda dan baru dimulai ketika kontrak saya berakhir. Saya ingin bertahan karena punya misi jangka panjang, yang butuh waktu lebih dari satu musim, kita lihat saja,” imbuhnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.