Aremania Setuju Carlos Oliveira Lanjut Melatih Arema

Aremania Setuju Carlos Oliveira Lanjut Melatih Arema

Aremania setuju Carlos Oliveira lanjut melatih Arema setelah kontraknya habis pada Februari 2021 mendatang. Itu merupakan jawaban dari mayoritas Aremania yang mengikuti poling yang digelar WEAREMANIA.

Carlos sendiri mengaku masih ingin bertahan sebagai pelatih kepala Arema. Sebab, menurutnya tugasnya belum berakhir, mengingat lanjutan Liga 1 2020 baru mau dimulai Februari 2021.

Tercatat, pelatih asal Brasil itu mendapatkan dukungan dari 86% atau 6690 Aremania. Mereka memprediksi Carlos bakal mendapatkan sodoran perpanjangan durasi kontrak dari manajemen Arema dalam waktu dekat.

Sementara, ada 14% lainnya yang pesimis kebersamaan Carlos dan Arema berlanjut. Mereka yang tak yakin Carlos mendapatkan kontrak baru berjumlah 1285 Aremania.

Manajemen Klub Menjadi Penentu Carlos Oliveira Lanjut Melatih Arema atau Tidak

Carlos Oliveira secara pribadi terang-terangan ingin melanjutkan kisahnya sebagai pelatih Arema, setidaknya hingga Liga 1 2020 berakhir. Hanya saja, pelatih berusia 59 tahun itu menyerahkan keputusan kepada pihak manajemen klub.

Menurutnya, sebaiknya memang ada pembicaraan terkait kontrak ini dengan manajemen Arema pada Januari ini. Hanya saja, hingga kini belum ada kabar lanjutannya dari manajemen klub.

Kebanyakan Aremania yang memberikan dukungan kepada Carlos karena masih penasaran dengan gaya kepelatihannya. Apalagi, hasil kerjanya sejak pertengahan September 2020 lalu belum bisa diukur lantaran kompetisi belum juga dimulai lagi.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.