Tak Mau Main-main, Arema Datangkan Pemain Asing Berkualtas di Atas Rata-rata

- Advertisement -

Manajemen Arema tak mau main-main menyambut kompetisi musim depan. Salah satu buktinya, Arema datangkan pemain asing berkualitas di atas rata-rata.

Para pemain asing tersebut sudah bersepakat dengan menerima offering letter dari manajemen Arema. Mereka bakal segera datang ke Malang pada pertengahan Mei untuk teken kontrak dan gabung sesi latihan Arema.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku sempat disodori banyak nama pemain asing oleh sejumlah agen pemain asing. Video profile mereka kemudian diserahkan kepada tim pelatih untuk dinilai performanya sebelum memutuskan memlih pemain yang mana.

“Banyak pemain asing yang sudah ditawarkan agen pemain kepada kami. Pastinya kami mencari pemain asing yang kualitasnya di atas rata-rata. Kami utamakan yang grade terbaik, dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Wiebie.

Arema Datangkan Pemain Asing Berkualtas di Atas Rata-rata, Bisa Dibuktikan Sendiri Nantinya

Wiebie menyadari kalau tak sedikit Aremania yang meragukan pemain-pemain asing rekrutan anyar Arema. Karenanya, pria asal Malang itu meminta membuktikan sendiri kualitasnya nanti saat si pemain datang.

Sejauh ini, Wiebie sudah mendatangkan lima pemain lokal anyar, yang semuanya mantan pemain klub Liga 2. Ada indikasi jika budget belanja pemain difokuskan utuk pemain asing berkualitas.

“Kami tidak perlu banyak bicara soal kualitas pemain-pemain yang kami datangkan. Bisa dibuktikan sendiri nanti seperti apa dan bagaimana kualitas mereka,” pungkas mantan Manager Tim Borneo FC tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya