Arema Jadi Klub Paling Sering Masuk Semifinal Piala Presiden

- Advertisement -

Arema jadi klub paling sering masuk babak semifinal Piala Presiden dalam lima edisi penyelenggaraan terakhir. Tercatat, Arema cuma sekali saja gagal menembus fase semifinal, yakni di Piala Presiden 2018.

Terbaru, skuad Singo Edan masuk babak semifinal di Piala Presiden 2022. Sebelumnya, Arema sudah dua kali ke semifinal, yakni di Piala Presiden 2015 dan Piala Presiden 2017.

Artinya, Arema sudah empat kali masuk babak semifinal. Dari tiga kesempatan itu, Arema cuma sekali gagal lolos ke partai puncak, yakni pada Piala Presiden 2015, di mana Arema akhirnya menjadi juara 3.

Sementara, di dua laga semifinal sisanya, Arema lolos dan menjadi juara di Piala Presiden 2017 dan Piala Presiden 2019. Lantas, mampukah Arema lolos ke babak final dan menjadi juara lagi untuk ketiga kalinya di Piala Presiden 2022 ini?

Daftar Semifinalis Piala Presiden dari Masa ke Masa, Arema Jadi Klub Paling Sering

Arema 4 kali
Sriwijaya FC 2 kali
Borneo FC 2 kali
Persib Bandung 2 kali
Semen Padang 1 kali
PSMS Medan 1 kali
Persija Jakarta 1 kali
Bali United 1 kali
PSS Sleman 1 kali
Mitra Kukar 1 kali
Persebaya Surabaya 1 kali
Madura United 1 kali
Kalteng Putra 1 kali
PSIS Semarang 1 kali

Arema lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah menyingkirkan Barito Putera. BACA: Inilah momen-momen menarik di laga Arema vs Barito Putera.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya