Kapten Johan Farizi Kumpulkan Pemain Arema, Ada Apa?

Kapten Johan Farizi Kumpulkan Pemain Arema, Ada Apa?

Kapten Johan Farizi kumpulkan pemain Arema usai sesi latihan, Sabtu (3/4/2021) pagi. Mereka ternyata membahas kegagalan Arema di Piala Menpora 2021, demi persiapan untuk Liga 1 2021.

Setelah latihan, tak seperti biasanya para staf pelatih seperti Kuncoro, Singgih Pitono, Siswantoro, dan Felipe Americo melipir keluar lapangan. Sementara, semua pemain yang mengikuti sesi latihan masih bertahan di lapangan.

Para penggawa Singo Edan duduk melingkar di tapi lapangan sebelah timur yang tampak teduh oleh rimbunnya pepohonan. Tampak Farizi berbicara dalam forum kecil tersebut.

“Ini cuma sharing antar pemain, inisiatif dari pemain sendiri, kebetulan yang bicara Fatizi dan Dendi (Santoso) sebagai pemain senior. Intinya, mereka membicarakan hasil di Piala Menpora 2021 kemarin,” kata Kuncoro.

Kapten Johan Farizi Kumpulkan Pemain, Minta Jangan Saling Menyalahkan

Kuncoro menambahkan, sebagai pemain senior, Johan Farizi meminta agar tidak ada pemain yang saling menyalahkan atas kegagalan Arema di Piala Mepora 2021. Justru, demi menatap Liga 1 2021 dua bulan lagi, mereka ingin saling menguatkan.

Menurutnya, saat ini ketimbang saling menyalahkan lebih dibutuhkan sikap saling percaya pada teman-teman satu tim. Kuncoro sebagai pelatih sangat mendukung inisiatif dari pemainnya tersebut.

“Jangan saling menyalahkan, kita sudah bagus, cuma intinya harus diperbaiki lagi bersama-sama. Salah satu evaluasi kemarin kan chemistry antar pemain yang belum terbentuk sempurna. Sekarang ini pemain harus mengutamakan kekompakan, seperti saudara sendiri. Satu senang, senang semua. Satu sakit ya sakit semua. Ayo bersama-sama bangkit, karena kita satu tim,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.