Mewanti-wanti Manajemen Arema Agar Tak Salah Pilih Pelatih Kepala Anyar

- Advertisement -

Kuncoro mewanti-wanti manajemen Arema agar tak salah pilih pelatih kepala anyar untuk lanjutan Liga 1 2023-2024. Pelatih karteker Arema itu ingin pelatih kepala yang terbaik sesuai dengan karakter tim.

Selepas lengsernya Joko Susilo dari kursi pelatih kepala, Kuncoro untuk sementara diserahi tugas memimpin tim. Namun, tak jelas sampai kapan mandat itu akan diembannya.

Terbaru, manajemen Arema tengah menimbang hingga tiga nama pelatih untuk dikontrak. Hanya saja, sejauh ini belum ada keputusan terkait siapa yang bakal menjadi suksesor Gethuk, sapaan akrab Joko.

“Memilih pelatih itu memang gak bisa kesusu, harus berhati-hati. Manajemen pasti punya banyak pertimbangan sebelum mengambil keputusan, agar nantinya gak salah pilih pelatih kepala,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Pelatih Kepala Anyar Asing atau Lokal?

Kuncoro tak mempermasalahkan pelatih kepala anyar yang datang membesut Arema nantinya pelatih asing ataupun lokal. Yang terpenting baginya, sosok itu bisa mengangkat mental tim untuk lepas dari zona degradasi.

“Kalau menurut saya, bukan soal asing atau lokalnya, tapi selama pelatih itu bagus ya oke saja. Katanya sejauh ini sudah ada beberapa pelatih yang melamar ke Arema. Jadi,kita harus berhati-hati dalam menentukan pilihan,” imbuhnya.

“Semoga saja pelatih baru ini membawa rezeki untuk Arema, bisa mengangkat tim ini bangkit dari keterpurukan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya