Kartika Ajie yang Masih Cedera Mendatangi Latihan Arema

Kartika Ajie yang Masih Cedera Mendatangi Latihan Arema
Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Kartika Ajie yang masih cedera mendatangi sesi latihan Arema di Lapangan Balearjosari, Kota Malang, Sabtu (5/9/2020) pagi. Kiper Arema itu menemui Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Ajie datang menggunakan mobil kesayangannya bersama sang istri dan buah hati mereka yang masih berusia sekitar satu bulan. Kiper asli Balikpapan itu sempat menyapa tim yang sedang menjalani internal game dari tepi lapangan.

Pemain berusia 24 tahun itu mengobrol sejenak dengan dokter Nanang. Sesaat sebelum sesi latihan Arema usai, Ajie pun buru-buru pulang.

“Ini tadi kami membahas mengenai rencana operasinya. Minggu depan kami bakal bertemu dokter spesialis ortopedi Persada Hospital yang mau mengoperasi lututnya. Kemungkinan besar jadwal operasinya masih minggu depannya lagi,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Kartika Ajie yang Masih Cedera Menjalani Terapi Sebelum Operasi

Sebelum menjalani operasi, Kartika Ajie sudah menjalani sejumlah terapi pada lututnya. Dokter Nanang Tri Wahyudi menyatakan, terapi itu akan terus berlangsung pasca operasinya hingga minimal sembilan bulan.

Sebelumnya, Ajie mengalami nahas pada tulang lututnya hingga bergeser saat menjalani sesi latihan perdana Arema awal Agustus lalu. Dari hasil observasi, dokter Nanang menyatakan mantan pemain Persiba Balikpapan itu harus menjalani operasi.

“Sebelum ini dia terapi terus, makanya sudah bisa nyetir mobil, karena nyerinya sudah minimal. Setelah operasi nanti pemulihannya sembilan bulan, terapi dulu enam bulan, lalu tiga bulan penguatan di lapangan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.