Pelatih Kiper Arema: Kartika Ajie Jangan Sedih!

Pelatih Kiper Arema: Kartika Ajie Jangan Sedih!
Felipe Americo bersama Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Pelatih kiper Arema, Felipe Americo meminta Kartika Ajie jangan sedih. Sebab, kiper Arema itu kini tengah mengalami cedera lutut yang disebut cukup parah.

Cedera itu dialaminya pada latihan perdana Arema di masa pandemi covid-19, Senin (3/8/2020) sore. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, kiper asal Balikpapan itu disebut-sebut salah tumpuan saat melakoni sesi small game.

Felipe sudah tahu jika dari hasil observasi Dokter Tim, Nanang Tri Wahyudi, Ajie harus absen selama sembilan bulan. Praktis, peluang Ajie bermain sudah tertutup hingga akhir musim Liga 1 2020.

“Kami merasa kasihan pada Ajie. Saya berharap dia mendapatkan pemulihan terbaik, sehingga bisa kembali sesegera mungkin. Jangan sedih, karena tidak ada waktu untuk itu,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Kartika Ajie Jangan Sedih, Lebih Baik Melihat ke Depan

Felipe Americo meminta Kartika Ajie untuk tidak memikirkan cedera lututnya. Pelatih asal Brasil itu berharap anak asuhnya itu mempu menatap masa depan dengan pemikiran positif.

Jika Ajie mampu menjalani proses pemulihan dengan pikiran positif, maka bukan tak mungkin semua bisa dilewatinya. Yang jelas, Felipe akan selalu memberikan motivasi dan semangat untuk pemilik jersey bernomor punggung 96 itu.

“Dia hanya perlu melihat ke depan, dan saya minta berpikir positif, bahwa semua ini akan segera berlalu,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.