Ke Mana Ridwan Tawainella dan Vikrian Akbar?

Ke Mana Ridwan Tawainella dan Vikrian Akbar?
Vikrian Akbar (C) DANI KRISTIAN

Ridwan Tawainella dan Vikrian Akbar tak tampak dalam sesi latihan Arema sejak Senin (22/2/2021). Bahkan, selama sepekan kedua pemain Arema itu tak hadir di lapangan.

Selain Ridwan dan Vikrian, ada nama-nama seperti Nur Diansyah, Teguh Amiruddin, dan Dave Mustaine yang juga masih absen latihan. Nur diketahui memutuskan pamit meninggalkan Arema, sedangkan Teguh dan Dave akhirnya bertahan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, kedua pemain sudah izin kepada pihaknya dan tim pelatih. Menurutnya, Ridwan dan Vikrian memiliki alasan yang berbeda.

“InsyaAllah kontrak untuk Ridwan dan Vikrian aman. Mereka absen latihan bukan karena belum bersepakat soal kontrak baru, tapi memang ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Ruddy.

Ridwan Tawainella dan Vikrian Akbar Bakal Segera Kembali Berlatih

Ruddy Widodo membeberkan, Ridwan Tawainella juga Vikrian Akbar hanya izin untuk satu pekan saja. Keduanya bakal segera kembali berlatih bersama tim Arema, Senin (1/3/2021) besok.

Ridwan yang baru tiba di Malang dari kampung halamannya, Maluku, pada Kamis (25/2/2021) lalu izin karena kurang enak badan. Sementara Vikrian disibukkan dengan urusan pendaftaran pendidikan TNI Angkatan Udara.

“Kedua pemain ini akan segera kembali berlatih bersama tim, Senin (1/3/2021) besok. Selain Ridwan dan Vikrian, ada Teguh (Amiruddin) dan Dave (Mustaine) juga akan berlatih,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.