Kedekatan Hendro Siswanto dan Aremania Terkuak

Kedekatan Hendro Siswanto dan Aremania
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Kedekatan Hendro Siswanto dan Aremania terkuak setelah sang kapten tim Arema itu memutuskan hengkang ke Borneo FC kemarin. Gelandang asal Tuban itu mengaku tak bisa begitu saja melupakan seluruh kenangan semasa membela skuad Singo Edan.

Momen-momen indah Hendro bersama Aremania tercipta bahkan tak hanya di dalam lapangan saja. Bahkan di luar lapangan pun mereka sempat berbagi cerita yang mungkin tak akan terlupakan meski sudah tak di Arema.

Menurutnya, kenangan itu yang membuatnya berat meninggalkan Arema setelah sembilan tahun mengabdi. Namun, situasi dan keadaan yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata membuat keputusannya sudah bulat saat ini.

“Di sini saya kenal banyak orang, termasuk beberapa Aremania. Banyak momen yang saya lalui bersama mereka selama sembilan tahun di Arema, apalagi waktu awal-awal ke sini. Aremania sudah seperti keluarga saya sendiri,” kata Hendro kepada WEAREMANIA.

Hendro Siswanto dan Aremania Sering Nongkrong

Sebagai idola Aremania, Hendro Siswanto tak sungkan berbaur langsung dengan Aremania di luar lapangan. Bahkan, selama ini mereka ternyata sering terlibat aktivitas nonkrong santai sambil ngopi di mana pun itu.

Menurutnya, selama ini Aremania selalu memberikan dukungan di stadion, tapi di sisi lain juga sering memberikan kritikan pedas kepada pemain. Namun, ketika di luar lapangan mereka tetap bisa makan bareng, nongkrong sama-sama, dan berbagi cerita.

“Ketika pertandingan, mungkin statusnya saya pemain, mereka suporter. Tapi, kalau di luar lapangan kami ini saja saja, kami teman. Mereka yang teriak-teriak dengan kritikan pedas juga jadi teman di luar stadion,” imbuhnya.

Ada Banyak Keuntungan Kenal Aremania

Hendro Siswanto menilai ada banyak keuntungan dengan kenal Aremania. Pemain berusia 31 tahun itu sering memiliki pengalaman unik di tempat umum, seperti di parkiran misalnya.

“Kenal banyak Aremania itu enaknya saya sering ditolong, meski hal sepele. Misalnya ketika parkir saya bingung mencari uang kecil. Sering pas ada (tukang parkir) yang kenal, saya malah tidak boleh membayar. Kekeluargaan di Arema antara manajemen, pemain, suporter itu sangat kental,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.