Keluarga Besar Arema Jalani Vaksinasi di Kandang Juragan99 Trans

Keluarga Besar Arema Jalani Vaksinasi di Kandang Juragan99 Trans
Keluarga besar Arema divaksin (C) AREMA OFFICIAL

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana menginisiasi vaksinasi di kandang Juragan99 Trans di Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu (17/7/2021) siang. Kegiatan vaksinasi massal tersebut diikuti oleh keluarga besar Arema.

Vaksinasi ini diikuti oleh total 46 peserta dari keluarga besar Arema. Ada sejumlah pemain Arema yang belum divaksin sebelumnya, seperti Bagas Adi Nugroho, Ridwan Tawainella, Kartika Ajie, Achmad Figo, Achmad Galih, Hamzah Tito, Faiz Iqbal, Bramntio Ramadhan, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

Selain itu, ada tim pelatih dan beberapa pemain Arema Putri yang turut ikut disuntik vaksin. Sejumlah pelatih Akademi Arema, dan karyawan, juga official Arema juga mengikuti vaksinasi ini.

“Terimakasih kepada Presiden Klub Arema, Mas Gilang yang punya inisiatif untuk memberikan proteksi yang luar biasa kepada tim Arema. Tentunya vaksin ini penting bagi keluarga besar Arema,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Jalani Vaksinasi di Kandang Juragan99 Trans, Begini Harapan Arema

Sudarmaji menambahkan, kegiatan vaksinasi yang diinisiasi Presiden Klub Arema, Gilang Pramana ini bagus bagi keluarga besar Arema. Pastinya, Arema punya harapan tinggi setelah vaksinasi tersebut.

Hingga saat ini, sudah hampir 90 persen keluarga besar Arema menjalani program vaksinasi, termasuk 46 orang yang divaksin hari ini. Sebelumnya, tim pelatih dan sebagian besar pemain Arema juga sudah divaksin jelang gelaran Piala Menpora 2021 lalu.

“Harapannya, kami ingin menciptakan red imunity di internal keluarga besar Arema. Alhamdulillah sudah hampir memenuhi 90 persen keseluruhan. Tentunya, kami sudah siap menyambut sepak bola di Indonesia,” imbuhnya.

Upaya Mendukung Program Pemerintah

Menurut Sudarmaji, vaksinasi yang dijalani keluarga besar Arema ini juga bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi massal. Pria asal Banyuwangi itu menyebut, Arema dan pemerintah memiliki tujuan yang sama.

“Kami mendukung langkah pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi ini. Sekaligus kita patuhi protokol kesehatan, termasuk mematuhi regulasi PPKM Darurat. Semoga apa yang dilakukan Arema memberikan pengaruh positif, rasa aman, rasa percaya diri, yang terpenting mendukung upaya pemerintah dalam menangani covid-19,” tenasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.