Bus Baru Arema dari Juragan99 Trans Segera Dilaunching!

Eduardo Almeida Bersiap Ucapkan Welcome Bus Arema

Bus baru Arema dari Juragan99 Trans segera dilaunching dalam waktu dekat. Kabar itu disampaikan Gilang Pramana selaku Presiden Klub Arema.

Awalnya, bus anyar ini bakal diperkenalkan ke publik pada pekan awal Juli, tetapi rencana itu harus tertunda. Tanpa menyebut alasannya, Gilang menjelaskan, Arema terpaksa menunda rencana launching itu.

Hibah bus dari perusahaannya ini memang masuk dalam program kerja terdekat Gilang sejak diangkat sebagai Presiden Klub Arema. Bus itu bakal diberikan untuk Arema dan bisa digunakan pula oleh Arema Putri ketika dibutuhkan.

“Sabar ya, semua akan indah pada waktunya,” tulis Gilang dalam Insta Story Instagram pribadinya, @Juragan_99 bersamaan dengan unggahan foto salah satu sisi bus tersebut.

Ini Bocoran Desain Bus Baru Arema dari Juragan99 Trans

Gilang Pramana cuma membocorkan secuil desain bagian samping bus yang bergambar logo Arema. Namun, dalam sebuah cuitannya, akun Twiter bernama Mochamad Syaiful Rochim membuka secara blak-blakan desain bus tersebut.

Dari cuitan itu, tampak gambar desain bus berwarna biru di kedua sisinya, dengan kombinasi strip merah. Menariknya, selain logo Arema, terdapat pula gambar seekor singa mengaum memperlihatkan taring dengan pose siap menerkam menggunakan cakarnya.

“Sing ndesain ra wani mbocorno, tapi gakpopo wis. Langsung ae, bukan kejutan kok ya (Yang mendesain tidak berani membocorkan, tapi tidak apa-apa lah. Langsung saja, bukan kejutan kok ya),” cuit akun yang disinyalir sebagai desainer eksterior bus Arema itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.