3 Momen Indah Dave Mustaine Bersama Arema

Setelah Tarik Ulur, Arema Pertahankan Dave Mustaine
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Setidaknya ada tiga momen indah Dave Mustaine bersama Arema. Gelandang asal Sidoarjo itu baru saja berpisah dengan skuad Singo Edan di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022.

Dave resmi bergabung dengan skuad Arema pada awal Liga 1 2020 lalu. Pemain berusia 29 tahun itu diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema bersama empat pemain lainnya (16/1/2020), yakni Kushedya Hari Yudo, Syaiful Indra, Mariando Uropmabin, dan Nur Diansyah.

Awalnya, Dave memutuskan pindah dari PSS Sleman ke Arema dengan alasan keluarga. Maklum, jarak Malang-Sidoarjo lebih dekat dibandingkan dengan Sidoarjo-Sleman.

Inilah Momen Indah Dave Mustaine Bersama Arema

1. Launching Tim Bersama Arema

Dave Mustaine diperkenalkan kepada Aremania dalam momen launching tim Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (23/2/2020). Satu persatu nama pemain Arema yang disiapkan untuk Liga 1 2020 di bawah asuhan pelatih Mario Gomez dipanggil. Satu persatu pula mereka masuk ke lapangan disambut riuh tepuk tangan Aremania.

2. Gol Perdana

Momen launching tim Arema juga diisi dengan laga uji coba Arema melawan Barito Putera (23/2/2020). Arema mampu memenangkan pertandingan persahabatan itu dengan skor 3-0. Dave Mustaine menyumbangkan satu gol, yang sekaligus menjadi gol perdananya untuk Arema. Dua gol lainnya dibuat Jonathan Bauman, dan Titan Agung.

3. Debut di Kompetisi

Debut Dave Mustaine bersama Arema di kompetisi resmi dilakoninya di Liga 1 2020 (14/3/2020). Pemilik jersey bernomor punggung 92 itu bermain sebagai pemain pengganti di laga tandang Arema melawan PSIS Semarang. Namun, di laga yang digelar di Stadion Moch. Soebroto itu, Arema menelan kekalahan 0-2 dari tim tuan rumah.

Dave Mustaine akhirnya harus mengakhiri petualangannya di Arema di paruh musim Liga 1 2021-2022. BACA: Begini alasan Dae Mustaine tinggalkan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.