RESMI: Arema Lepas Dave Mustaine

Manajemen Arema lepas Dave Mustaine secara resmi, Minggu (19/12/2021). Gelandang asli Sidoarjo itu menjadi pemain pertama yang dilepas Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022 ini.

Dave dipastikan tidak menjadi bagian dari skuad Singo Edan di putaran kedua nanti. Kabar dicoretnya pemilik jersey bernomor punggung 92 itu mulai santer ketika putaran pertama berakhir.

Pada putaran pertama lalu, tercatat Dave cuma tampil dalam enam pertandingan saja (113 menit). Berdasarkan komunikasi dengan Manager Ad Interim Arema, Mohammad Ali Rifki, hasilnya Dave memutuskan berpamitan.

“Terimakasih kepada Dave yang telah memberikan kontribusi kepada tim Singo Edan,” kata Ali dalam rilis yang diterima WEAREMANIA.

Alasan Arema Lepas Dave Mustaine

Ali Rifki menyampaikan alasan Arema melepas Dave Mustaine di paruh musim ini. Menurutnya, manajemen Arema pada dasarnya menghormati keputusan si pemain.

“Dave pamit karena ingin memiliki tujuan besar, sama-sama membesarkan sepak bola Indonesia. Dave sampai kapan pun masih menjadi keluarga besar Arema dan silaturahmi harus tetap terjalin,” imbuhnya.

“Arema tidak boleh egois mencegah dia, tapi yang harus dilakukan adalah memberikan dukungan penuh untuk berkembang meski sudah tidak menjadi bagian dari Arema, sekali lagi kami sampaikan terimakasih untuk Dave semoga sukses kedepannya.”

Doakan Dave Mustaine Sukses di Klub Selanjutnya

Dave Mustaine belakangan dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, PSS Sleman. Ke manapun akan berlabuh, Ali Rifki mendoakan agar pemain berusia 29 tahun itu bisa sukses.

“Kami optimistis di klub barunya nanti Dave akan menjaga kualitasnya seperti saat bersama Arema. Dave adalah pemain dengan reputasi dan dedikasi yang baik dan bagus. Dia punya obsesi besar untuk mengembangkan dirinya di sepak bola,” pungkasnya.

Dave Mustaine sempat menyimpan asa besar bersama Arema di musim keduanya. BACA: Begini tekad Dave begitu diperpanjang kontraknya oleh Arema untuk Liga 1 2021-2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.