Arema Bersemangat Memangkas Jarak Poin Dengan Persita Tangerang

- Advertisement -

Laga lawan Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB bakal sangat berarti untuk Arema. Di laga ini, Arema berkesempatan memangkas jarak poin dengan Persita Tangerang.

Saat ini Arema yang masih terjebak di peringkat 16 zona degradasi mengoleksi 24 poin. Ada jarak tiga angka dengan Persita yang berada di peringkat 15 dengan 27 poin.

Sejak kehadirannya sebagai pelatih menggantikan Fernando Valente, Widodo membawa semangat baru di Skuad Singo Edan. Kemenangan 3-2 atas RANS Nusantara FC pekan lalu setidaknya menjadi bukti awal.

“Kalau tanya suasana tim sebaiknya tanyakan kepada pemain, karena saya gak enak kalau harus menjawabnya sendiri. Tapi, kalau yang saya lihat dari cara latihan, semangat bermain, antusias di tiap latihan dan pertandingan kemarin, saya sangat gembira,” kata Widodo.

Memangkas Jarak Poin Untuk Lepas Dari Zona Degradasi

Misi Arema pekan ini adalah memangkas jarak poin dengan Persita Tangerang yang di pekan yang sama bakal menantang tuan rumah PSS Sleman (27/2/2024). Ini merupakan bagian dari misi untuk lepas dari zona degradasi.

Jika bisa mengalahkan Persija, dan Persita kalah di kandang PSS Sleman, maka Arema bisa menyamai raihan 27 poin Pendekar Cisadane. Artinya, peluang mereka untuk mentas ke zona aman pekan depan bisa semakin terbuka.

“Inilah keinginan kami, membawa Arema ke jalur kemenangan. Mudah-mudahan lawan Persija kami bisa kembali meraih hasil terbaik,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya