Musim Kedua di Arema, Begini Harapan Dave Mustaine

Musim Kedua di Arema, Begini Harapan Dave Mustaine
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Harapan Dave Mustaine diungkapkannya menyambut musim keduanya di Arema. Pemaina sal Sidoarjo itu senang akhirnya bisa bersepakat dengan sodoran kontrak baru untuk Liga 1 2021 nanti.

Liga 1 2020 yang cuma berjalan tiga pekan pada tahun lalu merupakan musim perdananya bersama Arema, sebelum akhirnya kompetisi dibatalkan dengan status force majeure. Dave sempat tampil satu pertandingan (53 menit) saat Arema dikalahkan PSIS Semarang 2-0.

Setidaknya, sebelum kompetisi resmi digelar, ada gelaran Piala Menpora 2021 mulai 21 Maret mendatang. Dave cukup optimistis menyambut musim baru tahun 2021 ini.

“Ini musim kedua saya bersama Arema. Semoga musim 2021 ini saya bisa lebih baik dari musim sebelumnya. Semoga juga saya bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dari sebelumnya,” kata Dave menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Harapan Dave Mustaine yang Lain Setelah Memutuskan Bertahan

Sebelum memutuskan bertahan di Arema dengan teken kontrak baru semusim, Kamis (4/3/2021) siang, sempat terjadi negosiasi alot dengan manajemen Arema. Namun, setelah memutuskan bertahan, selain merasa lega, pemain berusia 28 tahun itu juga punya harapan lain.

Menurutnya, kemarin nasibnya sempat simpang-siur antara bertahan atau pergi, meski oleh tim pelatih Arema namanya direkomendasikan dipertahankan.

“Kemarin kan masih simpang-siur, tapi sekarang saya sudah bersepakat bertahan di Arema, tentu saya senang. Saya dengar banyak Aremania yang ingin saya bertahan, semoga ini juga menjadi motivasi bagi saya pribadi agar bisa lebih baik lagi musim ini,” tegas eks PS Sleman itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.