Jangan Galau Shafira Ika Putri Pergi, 5 Pemain Arema Putri Ini Layak Jadi Idola

Aremania jangan galau karena Shafira Ika Putri pergi meninggalkan Arema Putri. Masih ada lima anggota skuad Ongis Sinam lainnya yang layak jadi idola kita semua.

Sejak datang pada Oktober 2020 lalu, nama Ika menyeruak menjadi idola anyar bagi Aremania. Terutama ketika hengkangnya Sheva Imut yang menjadi bintang Arema Putri di Liga 1 Putri 2019.

Sayangnya, pada April 2022 Ika mengakhiri kebersamaannya dengan Arema dan Aremania. Ika pergi bersama empat pemain lainnya, yakni Dian Khusnul, Helsya Maeisyaroh, Citra Ramadhani, dan Jasmine Sefia.

Inilah 5 Pemain Arema Putri yang Layak Jadi Idola Saat Shafira Ika Putri Pergi

1. Putri Beckham

Putri Beckham merupakan anggota Arema Putri junior. Posturnya yang cukup tinggi menunjang posisinya sebagai gelandang tengah. Rambut panjangnya tak kalah dari Ika saat terkibas di lapangan.

2. Aulia Nur Hikmatin

Tak bosan memandang wajah Aulia Nur Hikmatin, pemain senior Arema Putri yang manis. Gigi gingsulnya yang membuat pesona gelandang serang asli Kota Batu itu. Dijamin, lawan yang menghadangnya bakal takluk oleh senyuman manisnya.

3. Chelsea Setya

Chelsea Setya adalah pemain Arema Putri junior yang kerap juga memperkuat tim senior di sejumlah turnamen dan laga uji coba. Posisinya sebagai bek tengah didukung dengan badan tegap dan postur bagus.

4. Syafira Azzahra

Arema Putri juga punya pemain lokal berparas Oriental bernama Syafira Azzahra. Tak heran peman satu timnya biasa memanggilnya Ncek. Pemain asli Sidoarjo itu berposisi sebagai bek sayap kanan sejak main di Liga 1 Putri 2019 lalu.

5. Sabrina Mutiara

Sabrina Mutiara menjadi sosok yang layak dijadikan ikon Arema Putri. Sudah asli Malang, manis, skil olah bola penyerang sayap Arema Putri ini di atas rata-rata, maka nikmat mana lagi yang engkau dustakan?

Ada respons menarik dari Manajemen Arema Putri setelah ditinggal lima pemainnya sekaligus. BACA: Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah menegaskan tak masalah pemainnya eksodus ke tim lain.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.