Bukan Dendi Santoso, Ini Kapten Arema 2021 Pilihan Aremania

- Advertisement -

Nama Dendi Santoso mungkin adalah kandidat terkuat kapten Arema 2021. Namun, bukanlah penyerang sayap Arema itu yang menjadi pilihan Aremania dalam polling yang diadakan WEAREMANIA.

Polling bertajuk “Siapa Kapten Arema 2021 Pilihan Umak?” ini dibuka mulai Jumat (12/3/2021) hingga Senin (15/3/2021). Polling ini digelar WEAREMANIA melalui akun Instagram dan Twiter resminya.

Tercatat, ada 7.059 pengikut Wearemania di Instagram dan Twiter yang berpartisipasi dalam polling tersebut. Mereka masing-masing memilih satu dari tiga calon kapten yang disediakan, yakni Dendi Santoso, Johan Farizi, dan Bagas Adi.

Dendi dan Farizi adalah dua pemain asli Malang, jebolan Akademi Arema yang kini jadi pemain peling senior di tim ini. Sementara Bagas punya pengalaman sebagai kapten Timnas Indonesia.

Siapa Kapten Arema 2021 Pilihan Aremania?

Dari tiga pemain yang diajukan sebagai opsi, hasil polling menobatkan Johan Farizi sebagai kapten Arema musim ini pilihan Aremania. Pemain berposisi sebagai bek sayap kiri ini mendapatkan 47 persen suara.

Farizi sejatinya pernah menjadi kapten tim Arema di Liga 1 2017. Saat itu skuad Singo Edan di bawah asuhan pelatih lokal, Aji Santoso.

Lalu, berapakah total suara untuk Dendi dan Bagas? Dendi yang juga pernah menjadi kapten tim Arema di awal Liga 1 2018 memperoleh 33 persen suara, sedangkan Bagas 20 persen.

Setujukah umak degan hasil polling ini?

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya