Ketika Caio Ruan Jadi Rebutan Keluarga Pemain Akademi Arema

Ketika Caio Ruan Jadi Rebutan Keluarga Pemain Akademi Arema

Caio Ruan jadi rebutan keluarga pemain Akademi Arema, Jumat (4/12/2020) sore lalu. Bek tengah Arema itu diajak berfoto satu persatu usai menjalani sesi latihan di Lapangan Rampal, Kota Malang.

Pemain asal Brasil itu mengaku senang bisa menjalani sesi latihan bersama pemain yang secara usia jauh di bawahnya saat gabung latihan Akademi Arema. Menurutnya, ini pilihan tepat selain berlatih sendiri di pusat kebugaran karena Caio berlatih setidaknya tiga kali dalam sepekan.

Sebelumnya, memang ada teman yang mengajaknya mengikuti latihan bersama para siswa Akademi Arema. Kebetulan Caio juga tak ada aktivitas latihan bersama tim Arema sejak akhir Oktober lalu.

“Sebagian besar dari pemain Akademi Arema meminta berfoto dengan saya bersama beberapa anggota keluarga mereka. Saya juga mengambil foto saya bersama mereka semua,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Caio Ruan Jadi Rebutan karena Jarang Bertemu

Caio Ruan menilai keikutsertaannya dalam sesi latihan Akademi Arema bagus untuknya pribadi. Apalagi, menjaga kebugaran kondisi fisik sudah menjadi kebutuhan pesepak bola profesional sepertinya.

Bek 25 tahun itu merasakan sedikit perbedaan materi latihan saat berlatih bersama Akademi Arema. Menurutnya, intensitas latihan seperti biasa bersama tim Arema tak dirasakannya.

“Ini bagus buat saya, karena latihan Arema dihentikan sementara. Tanpa latihan profesional, saya pikir latihan ini adalah pilihan terbaik bagi saya. Itu bagus, meski tidak ada intensitas yang sama dengan latihan bersama tim Arema. Tapi bagi saya lebih proesional jika tidak cuma diam di rumah,” imbuhnya.

Bagus untuk Pemain Akademi Arema Juga

Selain itu, Caio Ruan menyebut keikutsertaannya dalam latihan kemarin bagus juga untuk pemain Akademi Arema. Setidaknya, hal itu membuka peluang baginya untuk kembali menjalani sesi latihan bersama mereka di lain waktu.

“Saya pikir itu bagus juga untuk mereka. Punya kesempatan berlaih dengan seseorang yang selama ini cuma mereka lihat lewat foto, atau televisi. Saya pikir itu pengalaman bagus buat mereka. Saya melihat ada banyak talenta di sini, pemain-pemain dengan masa depan yang menjanjikan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.