Kushedya Hari Yudo Dinilai Pantas Gabung Arema

Kushedya Hari Yudo Dinilai Pantas Gabung Arema

Nama Kushedya Hari Yudo makin kencang dikaitkan dengan Arema. Penyerang PSS Sleman di Liga 1 2019 itu dinilai pantas menghuni skuad Singo Edan di musim 2020 mendatang.

Musim lalu, pemain yang akrab disapa Yudo ini tampil 29 laga (1273 menit) di Liga 1 2019 dengan mencetak lima gol. Semua klub tentu tertarik merekrutnya, tak terkecuali Arema.

Asisten pelatih Arema, Charis Yulianto pun buka suara. Ketertarikan diungkapkannya pada pemain asli Malang tersebut.

“Bisa dibilang, Kushedya itu sesuai kebutuhan tim ini. Dia pemain serba bisa, dapat bermain di posisi striker, second striker, maupun di winger. Saya lihat dia juga pemain yang ngeyel dan ngotot,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Peluang Gabung Arema Sangat Terbuka

Arema sudah melepas sejumlah pemain di posisi sayap sebagai posisi natural Kushedya Hari Yudo. Karenanya, peluangnya gabung Arema sangat terbuka.

Jebolan Akademi Arema ini bisa menggantikan Rifaldi Bawuo, Riky Kayame, dan Nasir yang sudah resmi dilepas Arema. Charis menilai sosok Yudo bisa menambah daya gedor Arema jika jadi bergabung.

“Kami ingin setiap posisi selalu diisi minimal dua-tiga pemain, agar keseimbangan di setiap lini tetap kuat. Saya pikir Kushedya pantas menjadi bagian dari tim Arema,” pungkas pelatih asal Blitar tersebut.