Laga Arema FC vs RANS Cilegon FC Disiarkan Televisi Nasional

Laga uji coba Arema FC vs RANS Cilegon FC bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022). Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional.

Ini menjadi uji coba kelima bagi Arema, dan ketiga yang digelar di Stadion Kanjuruhan. Namun, ini menjadi laga uji coba kedua yang ditiketkan bagi Panpel Arema.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyebut pihaknya sudah siap menggelar laga ini meski jam kick offnya lebih malam dari biasanya. Jika sebelumnya laga uji coba melawan PSIS Semarang dimulai pukul 19.00 WIB, kali ini kick off-nya pukul 20.30 WIB.

“Pertandingan ini akan digelar pukul 20.30 WIB, kick off-nya lebih malam dari yang sebelumnya, karena pertimbangan sponsorship. Sebab, laga uji coba kali ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar,” kata Haris.

Informasi Tiket Laga Arema FC vs RANS Cilegon FC

Abdul Haris menambahkan, untuk laga Arema vs RANS ini panpel mencetak tiket sejumlah sama dengan laga uji coba sebelumnya melawan PSIS. Panpel Arema akan menjual total 30 ribu tiket gelang.

Jumlah ini merupakan 75 persen dari kapasitas stadion, yakni 40 ribu penonton. Harga tiket yang dijual pun sama dengan laga uji coba sebelumnya.

“Lawan RANS sama dengan yang kemarin, kami masih mencetak tiket 75 persen, tepatnya 30 ribu lembar. Harganya juga sama, ekonomi 40 ribu rupiah, VIP 100 ribu rupiah, VVIP 150 ribu rupiah,” pungkasnya.

Atmosfer Stadion Kanjuruhan di laga Arema vs PSIS Semarang sempat mengundang decak kagum pelatih Arema, Eduardo Almeida. BACA: Eduardo Almeida akhirnya bisa mewujudkan mimpinya bisa melihat atraksi Aremania di Stadion Kanjuruhan setelah semusim Liga 1 digelar tanpa penonton.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.