Laga Perdana Selalu Menghadirkan Kesulitan, Dendi Santoso: Kuncinya Fokus

Dendi Santoso menyadari laga perdana selalu menghadirkan kesulitan tersendiri. Winger Arema itu menyebut fokus sebagai kunci menghadapi tantangan tersebut saat menjamu PSM Makassar di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022, Sabtu (11/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Pada turnamen pramusim ini Arema menjadi salah satu tuan rumah. Selain PSM, skuad Singo Edan harus bersaing dengan Persikabo 1973 dan Persik Kediri berebut dua tiket lolos ke babak 8 besar.

PSM yang menjadi lawan pertama Arema datang dengan kekuatan 25 pemainnya ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dendi menegaskan, ogah meremehkan tim lawan.

“Kami harus fokus dengan tim kami sendiri, apa yang harus dilakukan besok. Kesulitan itu pasti ada, apalagi ini pertandingan awal,” kata Dendi.

Laga Perdana Selalu Menghadirkan Kesulitan, Aremania Jadi Tambahan Motivasi

Dendi Santoso mengandalkan Aremania yang bakal memenuhi tribune Stadion Kanjuruhan di laga melawan PSM Makassar. Pemain asli Malang itu menilai para pendukung Arema itu bisa menjadi tambahan motivasi bagi timnya.

Setidaknya hal itu sudah terbukti saat mereka beruji coba melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC sebelum turnamen ini. Mereka menang meyakinkan dengan skor 2-0 dan 4-0.

“Kami sudah memulainya dengan dua laga uji coba di Stadion Kanjuruhan. Alhamdulillah semua hasilnya positif. Semoga besok kita bisa tampil maksimal, dan bisa meraih hasil maksimal juga, yakni kemenangan. Kesulitan itu pasti, tapi pasti kita bisa mengatasinya,” tegasnya.

Dendi Santoso berperan mencetak dua gol dalam laga uji coba perdana Arema di Stadion Kanjuruhan. BACA: Momen dua gol Dendi Santoso ke gawang PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.