Latihan Arema di Bulan Ramadhan Ditutup dengan Kemenangan Telak

Rangkaian latihan Arema di bulan Ramadhan 2021 telah berakhir Jumat (30/4/2021) sore. Kemenangan telak 7-0 atas Bintang Semeru FC dalam sebuah laga uji coba di Lapangan Wonoayu Wajak menjadi penutup.

Laga uji coba ini digelar dalam tiga babak yang masing-masing berdurasi 30 menit. Dalam tiga babak itu tim pelatih Arema menurunkan skuad yang berbeda-beda.

Pada 30 menit pertama, tampil di bawah mistar ada Teguh Amiruddin. Pemain lainnya antara lain Ikhwan Ciptady, Ikhfanul Alam, Aji Saka, Didik Ariyanto, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Agus Santoso, Bramntio Ramadhan, Muhammad Rafli, dan Kushedya Hari Yudo.

Arema cuma mampu melesakkan satu gol saja di babak pertama ini. Gol itu dibuat Hanif Sjahbandi.

Latihan Arema di Bulan Ramadhan Diwarnai Pesta Gol di Babak Kedua dan Ketiga

Di 30 menit kedua Arema mengganti kiper dengan Andryas Francisco. Pemain lainnya antara lain Johan Farizi, Bagas Adi, Ikhfanul Alam, Sandy Ferizal, Jayus Hariono, Ricga Febiyan, Ridwan Tawainella, Feby Eka, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Tambahan tiga gol terjadi di babak kedua ini. Dedik Setiawan menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lainnya diceploskan Johan Farizi.

Di babak ketiga para pemain dari Akademi Arema dimasukkan, sementara beberapa pemain senior dipertahankan. Di babak terakhir ini Arema menambah satu gol lewat Wiga Brillian, dan dua gol Sandy Ferizal yang menutup kemenangan 7-0 tersebut.