Latihan di Arema Lagi, Kushedya Hari Yudo Butuh Adaptasi

Latihan di Arema Lagi, Kushedya Hari Yudo Butuh Adaptasi
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo butuh adaptasi ketika mengikuti sesi latihan Arema yang digelar Sabtu (13/3/2021) pagi. Sebab, penyerang Arema itu merasakan ada perbedaan intensitas latihan dengan yang diikutinya di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Yudo sempat menjalani TC bersama Skuad Garuda hingga Minggu (7/3/2021) lalu. Tak langsung gabung sesi latihan Arema, pemain asli Malang itu mengajukan izin kepada manajemen klub dan tim pelatih.

Menurutnya, TC bersama Timnas didominasi materi latihan fisik amat berat. Kendati tak mengeluhkan hal tersebut, Yudo tetap merasa porsi latihan di Timnas jauh melebihi materi latihan yang selama ini dijalaninya di klub.

“Latihan di Timnas dan di klub berbeda secara intensitas. Di Timnas, intensitas latihan kami tinggi. Sebenarnya, intensitas latihan di klub juga tinggi, tapi lebih tinggi di Timnas. Makanya kami yang baru kembali dari Timnas butuh adaptasi dulu,” kata Yudo.

Kushedya Hari Yudo Butuh Adaptasi Cepat

Kushedya Hari Yudo menegaskan, waktu yang dimilikinya harus dimaksimalkan untuk beradaptasi cepat dengan tim. Pasalnya, Piala Menpora sudah akan dimulai pada Minggu (21/3/2021) mendatang.

Setidaknya, masih ada waktu selama sepekan ke depan untuk membenahi kekurangan yang dimiliki timnya. Tim pelatih tentunya sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin, tinggal diimbangi dengan keseriusan dari para penggawa Singo Edan.

“Kami sudah lama kumpul dan berlatih juga. Pemain-pemain yang di Timnas juga berlatih di Jakarta. Tinggal memadukan saja sebenarnya,” pungkas pemain asli Malang tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.