Latihan Perdana Arema Tahun 2022 Digelar 10 Mei

Rencananya, latihan perdana Arema digelar 10 Mei mendatang. Latihan ini sebagai persiapan pertama skuad Singo Edan untuk Liga 1 2022-2023.

Arema baru saja mengenalkan Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar sebagai pemain rekrutan anyar. Sebelumnya, masih di bulan Ramadhan, sudah ada tujuh pemain baru yang dikenalkan Arema.

Artinya, saat ini Arema sudah memiliki total 27 pemain termasuk trio pemain asing. Rencananya, Arema akan memaksimalkan kuota pemain yang bisa didaftarkan sesuai dengan regulasi Liga 1 2022-2023 yang baru akan diputuskan di Kongres PSSI 2022.

“Latihan perdana rencananya sudah full team, akan diadakan pada 10 Mei. Sementara masih dihandle sementara oleh para asisten pelatih, karena pelatih kepala masih belum kembali dari Portugal,” kata Presiden Klub, Gilang Pramana.

Latihan Perdana Arema Bagian dari Persiapan Ajang Pramusim

Terpisah, Media Officer Arema, Sudarmaji menambahkan, latihan perdana digelar timnya sebagai respons atas adanya wacana turnamen pramusim.

Seperti diketahui, ada wacana turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2022 yang rencananya digelar usai Lebaran. Ada juga ajang Piala Menpora 2022, dan ajang-ajang pramusim lainnya.

“Meski sejauh ini belum ada surat resmi. Kami memberikan respons dengan berencana menggelar latihan perdana yang dilakukan di hari kerja resmi setelah cuti Lebaran, yakni 10 Mei. Salah satunya ini kami persiapkan segala sesuatunya yang menjadi wacana,” imbuhnya.

Arema Meyakini Turnamen Pramusim Akan Terselenggara

Sudarmaji menambahkan, Arema meyakini turnamen-turnamen pramusim itu akan terelenggara. Karenanya, skuad Singo Edan bakals segera memanaskan mesin usai libur Lebaran.

“Meski sampai sejauh ini belum ada surat resminya, tapi kami meyakini 80 persen wacana yang dikembangkan terkait turnamen itu bisa terlaksana. Kecuali memang ada hal-hal yang bersifat perizinan atau apa,” tandasnya.

Saat ini Arema sudah hampir 90 persen melengkapi skuadnya untuk musim depan. BACA: Terbaru, setelah memperkenalkan sembilan pemain anyar, Arema juga mengontrak pelatih fisik asing.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.