Unggul FC Malang Melepas Satu Pemain Berposisi Ala

- Advertisement -

Unggul FC Malang melepas satu pemain berposisi ala dalam bursa transfer pemain paruh musim Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Sosok itu adalah Rio Rahmadani yang sebenarnya baru musim ini memperkuat tim kebanggaan arek-arek Malang itu.

Owner Unggul FC, Nicola Reza memastikan Rio tak lagi menjadi bagian dari timnya di putaran kedua nanti. Pemain yang didatangkan dari Giga FC itu resmi dilepas sebelum kontraknya habis.

Reza menegaskan, pihaknya tak asal dalam melepas pemain. Keputusan itu sudah melewati hasil diskusi dengan tim pelatih, khususnya pelatih kepala Unggul FC, Joao Almeida yang mengevaluasi perjalanan timnya di putaran pertama.

“Satu pemain yang keluar dari Unggul FC adalah Rio Rahmadani, bekas pemain Giga FC. Ini hasil evaluasi putaran pertama kemarin, kami diskusi dengan pelatih,” kata Reza.

Alasan Teknis Unggul FC Malang Melepas Rio Rahmadani

Nicola Reza menambahkan, ada alasan teknis yang membuat Unggul FC harus melepas Rio Rahmadani. Pemain berusia 23 tahun itu dinilai belum cukup berkontribusi untuk timnya.

Pada putaran pertama lalu, Rio menjadi bagian dari 19 pemain yang dikontrak Unggul FC. Mereka bahu membahu membawa Unggul FC di peringkat 6 klasemen sementara.

“Mungkin performanya di putaran pertama tidak sesuai ekspektasi pelatih, atau belum cukup berkontribusi untuk tim. Jadi terpaksa dirilis dari tim Unggul FC,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya