Latihan Terakhir Arema Sebelum ke Samarinda Sampai Waktu Maghrib Tiba

Sesi latihan terakhir Arema sebelum berangkat ke Samarinda untuk menjalani Pekan 1 Liga 1 2022-2023 digelar Kamis (21/7/2022) sore. Menariknya, sesi latihan tersebut digelar sampai waktu Sholat Maghrib tiba.

Dimulai pukul 15.30 WIB, para penggawa Singo Edan masih melakoni sesi pendinginan saat adzan maghrib berkumandang pukul 17.27 WIB. Sebagai perbandingan, sesi latihan pagi Arema biasa digelar pukul 08.00 sampai pukul 10.00 WIB.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida menepis anggapan ini merupakan persiapan khusus timnya untuk laga melawan Borneo FC. Menurut pelatih asal Portugal itu, durasi latihan sama saja seperti biasanya.

“Saya pikir durasi latihan kami sama saja. Saya ingat betul, bahkan sama seperti latihan kami dua minggu lalu, mungkin juga dua tahun lalu,” kata Almeida menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Latihan Terakhir Arema Bukan Persiapan Terakhir

Eduardo Almeida menegaskan, sesi latihan ini bukanlah yang terakhir yang dijalani Arema sebelum bertemu Borneo FC. Ketika di Samarinda, skuad Singo Edan masih punya kesempatan dua kali melakoni latihan.

Rencananya, rombongan Arema akan bertolak ke Samarinda besok Jumat (22/7/2022) pagi. Di hari yang sama, biasanya tim pelatih akan mengagendakan sesi latihan sore.

“Kami berusaha mempersiapkan tim ini sebaik mungkin. Tapi, tak ada yang spesial dari persiapan kami,” pungkas pelatih berusia 44 tahun itu.