Launching Tim Arema 2020, Barito Putera Jadi Tamu

Launching Tim Arema 2020, Barito Putera Jadi Tamu
Skuad Arema 2020 (C) DANI KRISTIAN

Launching tim Arema 2020 bakal digelar Minggu (23/2/2020) mendatang. Acara ini rencananya digelar dengan konsep laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dengan mengundang Barito Putera sebagai lawan tanding.

Barito kebetulan di masa pramusim ini melakoni tur ke Pulau Jawa. Sebelumnya, mereka juga sudah melakoni laga lawan Persib Bandung.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris memastikan kesiapan Stadion Kanjuruhan sebagai venue laga persahabatan ini. Termasuk menyiapkan segala sesuatunya untuk persiapan launching tim.

“Selain launching tim, rencananya ada laga uji coba Arema melawan Barito. Rencananya akan kami tiketkan, tapi masih belum kami putuskan harganya, menunggu rapat dengan direksi,” kata Haris.

Menunggu Rapat Tentang Launching Tim Arema

Manajemen Arema sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai launcing tim ini. Namun, Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan jika rencana launching tersebut akan digelar akhir pekan ini.

Konsep perkenalan pemain yang ditutup dengan laga uji coba ini musim lalu juga dipakai Arema. Karena dirasa paling cocok, maka musim ini dipakai lagi.

“Rencananya, setelah pertandingan Arema melawan Persebaya Surabaya di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, akan ada rapat pembahasan mengenai hal ini. Pastinya, akan segera kami umumkan,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.