Liga 1 2021-2022 Belum Juga Kick off, Arema Ingin Datangkan Pelatih Fisik

Liga 1 2021-2022 Belum Juga Kick off, Arema Ingin Datangkan Pelatih Fisik
Siswantoro (C) LUXY WEAREMANIA

Di tengah situasi Liga 1 2021-2022 yang belum juga kick off, Arema ingin datangkan pelatih fisik. Hal itu diungkapkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Jika ditunda hingga akhir Agustus 2021, Arema masih punya waktu persiapan selama sebulan lebih, meski ada sejumlah kendala. Bisa jadi, di sela-sela persiapan itu masih akan diselipkan program latihan fisik untuk para penggawa Singo Edan.

Ketika in season alias kompetisi sudah berjalan, pelatih fisik itu tinggal memaintain saja kondisi fisik para pemain Arema. Artinya, kebutuhan akan pelatih fisik masih cukup relevan bagi Arema musim ini.

“Kami ingin ada tambahan pelatih fisik. Kalau tidak dapat pelatih fisik asing, ya yang lokal juga tidak masalah. Kalau bagus akan kami rekrut,” kata Gilang.

Arema Ingin Datangkan Pelatih Fisik, Sudah Konsultasi Dokter Tim

Gilang Pramana tak sendiri dalam memutuskan pemenuhan kebutuhan pelatih fisik ini. Selain mengajak bicara pelatih Eduardo Almeida, pengusahan kosmetik dan transportasi inijuga sudah berkonsultasi dengan dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Ada sejumlah poin masukan dari dokter Nanag yang tidak bisa dibeberkannya ke publik, karena hanya menjadi evaluasi internal. Yang pasti,musim ini segala macam kebutuhan tim Arema secara detail berusaha untuk dipenuhi Gilang.

“Saya sudah ngomong sama dokter tim. Saya tanyakan, yang diperlukan apa saja, akan kita siapkan dan penuhi sebisa mungkin,” pungkasnya.

Nama Rui Nunes Mencuat

Nama Rui Nunes mencuat seiring kabar rencana Arema untuk mendatangkan pelatih fisik. Pelatih asal Portugal itu pernah bekerja di Semen Padang pada putaran kedua Liga 1 2019 lalu.

Namanya tentu tak asing lagi, terutama bagi Eduardo Almeida yang di musim yang sama juga menjadi pelatih kepala Semen Padang. Bisa jadi, keduanya bakal bereuni di Arema musim ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.